Latest Updates

Tips Peluang Bisnis Baju Muslimah Online

Sebagai penduduk dengan jumlah penduduk beragam Islam yang besar, bisnis baju muslimah merupakan bisnis yang menjanjikan. Pasarnya sangat besar dan Anda bisa memasuki bisnis bahkan memulai bisnis tanpa modal. Berikut kita kami paparkan tips dan peluang bisnis baju muslimah online

Menjadi Dropship/Reseller
Anda yang baru ingin memulai berbisnis bisa mendaftarkan diri Anda menjadi reseller atau dropship pada toko-toko busana muslim yang menyediakan dropship.

Busana Muslim Berkatalog
Saat ini ada beberapa busana muslim yang merekrut resellernya dengan sistem MLM. Anda hanya harus mengupload gambar-gambar pada katalog mereka. Selain berjualan produk, Anda juga bisa menjaring member baru.

Menjadi Agen
Jika punya modal lebih Anda bisa menjadi agen busana muslim. Dengan menjadi agen, untuk meningkatkan penjualan Anda bisa merekrut dropship dan reseller.

Produksi Sendiri
Punya kemampuan mendesain busana muslim? Anda bisa memproduksi busana muslim hasil karya Anda. Jika ada belum punya penjahit sendiri, itu tidak masalah. Anda bisa menggunakan jasa makloon. Jadi anda menjahit desain pada konveksi-konveksi yang menyediakan jahit makloon.

Bagaimana menjualnya?
Setelah Anda memutuskan jenis bisnis busana muslimah, maka bagian selanjutnya adalah tetaplah update. Bisnis busana busana adalah bisnis yang perkembangannya sangat cepat. Biasanya trend-trend terbaru busana muslimah akan sangat kuat pada ramadhan dan menjelang idul fitri.

Untuk Anda yang berbisnis menggunakan sarana online Anda bisa menggunakan tips dan triknya yang sudah kami ulas khusus di Tips Berjualan di Facebook, Tips Berjualan di Twitter, Cara Mudah menjadi Dropship.

Anda juga bisa berjualan menggunakan Blackberry Messanger. Untuk Anda yang ingin mendapatkan cara berjualan menggunakan BBM, Anda bisa mendapatkan ebooknya di sini

Untuk berjualan baju muslimah, Anda juga membekali diri anda dengan pengetahuan seputar busana muslimah, misalnya trend jilbab serta cara menggunakan jilbab. Untuk Anda yang ingin mendapatkan ebooknya. Anda bisa melihatnya di sini


Cara Memakai Jilbab Terbaru | Modern | Segi Empat | Segi Tiga | Paris | Hijab | Modis | Pesta

0 Response to "Tips Peluang Bisnis Baju Muslimah Online"

Post a Comment