Latest Updates

Tips Peluang Bisnis Cuci Sofa

Usaha pencucian sofa termasuk usaha yang memiliki peluang bisnis yang cukup menggiurkan. Pendapatannya lumayan besar serta tidak membutuhkan tempat usaha yang besar, karena pencucian sofa dilakukan dirumah pelanggan. Prospek pencucian sofa juga cukup menjanjikan terutama di daerah perkotaan yang banyak menjadikan sofa sebagai kursi tamu. Selain itu bagi orang-orang, hampir sangat sedikit yang mencuci sofanya sendiri.

Biasanya pencucian sofa ini dilakukan berbarengan dengan usaha reparasi sofa. Jika Anda tidak memiliki usaha reparasi sofa sendiri Anda bisa bekerjasama dengan usaha reparasi sofa yang tidak memiliki usaha pencucian sofa. Bisnis pencucian sofa bisa juga dipadukan dengan bisnis pencucian spring bed, dan pencucian karpet karena secara prinsip alat kerjanya sama.

Modal usaha untuk pencucian sofa ini paling utama adalah alat vacum untuk mencuci sofa. Selain tentu saja keterampilan untuk membersihkan sudut-sudut sempit sofa. Semakin terampil anda membersihkan sofa, maka pelanggan akan semakin senang.

Bagian paling sulit dari bisnis pencucian sofa ini tentu saja adalah promosi. Di awal usaha Anda harus melakukan promosi yang gencar. Baik melalui selebaran atau brosur-brosur yang Anda bagikan ke pemukiman-pemukiman yang ada di sekitar Anda. Juga berpromosi ke kantor-kantor.

Lakukan juga promosi melalui online. Anda bisa membuat situs dan mempromosikan usaha Anda disitus-situs yang sudah memiliki pengunjung tetap. Anda misalnya bisa mempromosikan ke SayaReview.com yang akan mempromosikan usaha Anda dan membuat link langsung ke website Anda.

Saat melakukan pencucian sofa, pastikan juga membeli alat pengering. Saya pernah mendapati jasa pencucian sofa yang tidak memiliki alat pengering sehingga sofa tidak bener-benar kering, ia hanya mengharapkan pengeringan dengan sinar matahari. Ini jangan sampai terjadi pada usaha Anda.


0 Response to "Tips Peluang Bisnis Cuci Sofa"

Post a Comment