Latest Updates

Tips Peluang BIsnis Cuci Helm

Diartikel sebelumnya telah kami bahas Tips dan Peluang Bisnis Pencucian Motor. Bisnis cuci helm juga mempunyai peluang yang besar, hampir sama dengan pencucian sepeda motor. Tentu saja perbedaannya, di pencucian motor jauh lebih sering dibandingkan pencucian helm. Tetapi tingkat persaingan cuci helm belum sebanyak pencucian helm.

Usaha cuci helm ini semakin prospek semenjak aturan larangan penggunaan helm proyek diberlakukan, sehingga saat ini hampir semua helm yang beredar di pasaran adalah helm besar yang membutuhkan perawatan dan pencucian.

Untuk Anda yang mempunya tempat yang strategis Anda bisa membuka usaha ini. Selain itu bisnis cuci helm ini bisa dikombinasikan dengan usaha Anda lainnya misalnya bisnis pencucian sepeda motor. Mall adalah tempat yang baik untuk membuka usaha ini, tetapi untuk pemula saya sarankan Anda untuk memanfaatkan ruang tersedia dirumah, terlebih juga rumah Anda memiliki akses yang strategis.

Kebutuhan modal pencucian helm juga tidak begitu besar, bahkan ada yang menawarkan harga kurang dari 3jt. Ada bisa menentukan mau berjualan sendiri atau mau mengambil waralaba dengan pencucian helm yang sudah eksis terlebih dahulu.

Mau mengembakan bisnis cuci helm? Bisa ada beberapa yang bisa Anda tambahkan untuk memberi nilai tambah bisnis helm Anda, misalnya jasa servis helm dan juga menyediakan berbagai sparepart helm.

Saat membuka usaha ini, bagian promosi adalah hal utama yang mesti Anda lakukan, termasuk memberi pemahaman kepada konsumen Anda pentingnya menjaga kebersihan helm. Saran saya, untuk tahap awal buatlah harga promosi karena bagian ini adalah penting untuk mengedukasi konsumen. Dari membaca berbagai pengalaman yang terjun ke bisnis cuci helm, rata-rata mereka yang pernah mencuci helmnya akan kembali lagi, karena merasakan perbedaannya.

Nah, buat Anda tunggu apa lagi, segera hubungi berbagai mitra yang menyediakan alat cuci helm, dan pastikan Anda mendapatkan alat cuci helm yang baik serta mendapatkan dukungan aftersales yang memadai.

0 Response to "Tips Peluang BIsnis Cuci Helm"

Post a Comment