Latest Updates

Bisnis Mukena dan Alat Sholat

Salah satu bisnis yang menjadi favorit saat Ramadhan adalah bisnis Mukenah dan alat sholat lainnya. Untuk Anda yang ingin berjualan dengan jumlah yang minim modal, Anda bisa memanfaatkan dropship barang dan menjadi reseller dari suplier.  Sedangkan bagi Anda yang memiliki cukup model bisa berjualan lebih leluasa dengan menyetok barang.

Bisnis Mukenah
Salah satu tips penting bagi Anda yang ingin berjualan mukenah, pastikan untuk mengikuti trend mukenah. Terdapat berbagai macam varian dari mukenah mulai dari bahan hingga motif. Anda juga bisa membidik mukenah couple yaitu motif mukenah yang sama antara anak dan ibunya.

Di tahun 2013 lalu misalnya, Mukena Bali sempat populer dan menjadi best seller.Kebutuhan Modal untuk bisnis Mukena bisa dianggap tidak begitu besar, kisarannya sekitar 2-5juta.

Untuk mencari suplier Anda bisa mencari secara online atau juga mendatangi sentra-sentra pengrajin mukena.  Jika punya kemampuan desain dan kemampuan dana tak ada salahnya Anda menjadi suplier mukena dengan menggunakan jasa makloon jahit.

Bisnis Alat Sholat Anak
Tak hanya anak perempuan yang ingin tampil trendy. Demikian juga dengan anak laki-laki. Setiap ramadhan sangat ramai dengan penjualan sarung motif kartun dan juga sarung yang langsung jadi. Ini tentu saja bisa dijadikan alternatif untuk Anda yang ingin melirik bisnis Ramadhan ini.

Pilihannya mana bisnis yang cocok untuk Anda, tentu Anda dan insting bisnis Anda sendiri yang tahu

0 Response to "Bisnis Mukena dan Alat Sholat"

Post a Comment