Latest Updates

Menjual Foto Melalui Instagram

Sebuah ide bisnis dari Daniel Arnold sebenarnya bisa Anda tiru jika Anda memiliki hobby fotografi. Ditulisan sebelumnya saya sudah menulis Tips Bisnis Fotografi.

Bagian ini adalah bagian tambahan bagimana menjual hasil hobby Anda ini melalui Instagram seperti yang dilakukan oleh Daniel Arnold, seorang fotografer profesional yang kesulitan uang padahal ia memiliki banyak tunggakan pembayaran termasuk untuk membayar apartemennya.

Daniel Arnold yang memanfaatkan instagram untuk memajang fotonya yang memiliki lebih dari 1.300an follower dan telah memiliki lebih dari seribu foto yang mayoritas merupakan foto bertema human interest dari memotret aktivitas masyarakat di jalan raya.

Nah, disaat kesulitan itulah dan bertepatan dengan hari ulang tahunnya, iapun menawarkan kepada orang-orang yan ingin memiliki foto yang ada di instagramnya dengan harga $150. Bagi penikmat foto tentu saja harga ini sangat murah. Daniel Arnold yang hanya menjual fotonya sehari itu saja, berhasil mengumpulkan lebih dari 5.000 dollar. Jumlah yang fantastis.

Bagi saya, mungkin menjual foto dalam jumlah dan harga seperti itu tentu saja tergantung seberapa bagus hasil karya Anda. Tetapi ini menjadi satu bukti bahwa instagram dapat dimanfaatkan untuk menjual produk Anda. Bahkan termasuk foto.

0 Response to "Menjual Foto Melalui Instagram"

Post a Comment