Latest Updates

Tips Website Mudah Ditemukan

Salah satu alasan pelaku UKM dan juga tentu saja pengguna blog/website untuk berada di dunia onlien adalah agar mereka lebih mudah ditemukan. Berikut beberapa cara agar blog atau website Anda mudah ditemukan.

1. Manfaatkan social media
Anda bisa memanfaatkan sosial media untuk menghubungkan dengan toko online Anda. Tentu saja ini akan berjalan baik jika Anda memiliki sosial media yang terhubung dengan banyak orang.

2. Search engine optimization (SEO)
Anda bisa belajar menggunakan SEO pada toko online Anda. Anda bisa memanfaatkan jasa SEO. Menurut saya jika Anda tidak memiliki banyak dana, Anda bisa belajar sendiri secara otodidak dengan memanfaatkan berbagai sumber yang ada di internet.

3. Content is King
Bagaimanapun, konten yang menarik adalah kebutuhan pembaca. Jika SEO adalah untuk mendapatkan hasil yang baik di mesin pencari, Anda tetap harus menyediakan konten yang relevan dan juga up to date. Juga fungsinya agar konsumen yakin bahwa toko online Anda profesional.

4. Iklan
Anda bisa menggunakan iklan ke berbagai media. Bisa beriklan ke berbagai website iklan gratis, website direktori bisnis gratis, atau beriklan di facebook maupun di google. Anda bisa belajar sendiri beriklan di google dan facebook atau meminta jasa penyewaan iklan yang banyak menyediakan jasanya. Pastikan untuk memilih yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

5. Menampilkan di website Review
Salah satu website review  produk yang bisa Anda gunakan adalah SayaReview.com.

0 Response to "Tips Website Mudah Ditemukan"

Post a Comment