Latest Updates

Panduan Belajar SEO

Google sebagai mesin pencari terbesar di dunia, memang menjadi senjata yang sangat ampuh bagi pemasar online. Banyak orang yang menjadikan Google sebagai media untuk mencari beragam informasi. Karena itu, toko online yang berhasil menempati posisi strategis di halaman pencarian Google akan cenderung lebih meningkat.

Sayangnya, ditengah persaingan toko online saat ini, kita tidak bisa hanya diam begitu saja lalu berharap toko online kita tampilkan di halaman satu Google. Untuk memastikan hal tersebut ada dua cara yang lazim di gunakan :

1. Menggunakan Iklan Adwords.
Dengan beriklan melalui Adwords maka halaman toko online Anda akan berada pada halaman satu dan tempat strategis lainnya. Hanya saja cara ini memiliki kelemahan adanya biaya iklan yang harus Anda bayarkan.

2. Melalui SEO
Memaksimalkan toko online kita agar ramah mesin pencari adalah bagian penting SEO. Sayangnya, banyak juga orang yang belajar SEO secara salah akibatnya web yang dikelolanya malah tidak diindex Google.

Bila Anda ingin menggunakan SEO sebagai jalan untuk meningkatkan posisi toko online Anda di Google Anda bisa mempelajarinya melalui Panduan SEO kan Tatang 

0 Response to "Panduan Belajar SEO"

Post a Comment