Latest Updates

Cara Survey Keyword Longtaile Mudah dan Gratis

Bagi pelaku toko online, survey kata kunci yang ingin kita tancapkan pada toko online kita sangat penting untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen yang mencari informasi melalui Google. Sayangnya, untuk bersaing mendapatkan kata kunci yang pendek tentu akan sedikit sulit, karena akan lebih banyak saingan dari website-website yang telah mapan.

Tetapi dari pengamatan saya, banyak orang yang jika mencari informasi, bisanya juga lebih memilih mencari menggunakan long tail keyword--kata kunci yang panjang. Nah, menurut saya ini merupakan kesempatan yang bisa dimanfaatkan pelaku toko online.

Alat yang mudah digunakan dan juga gratis adalah "Related Keyword Tool". Walaupun sudah ada banyak tools yang dapat digunakan untuk mensurvey longtail keyword termasuk yang disediakan oleh Google sendiri, tetapi Related Keyword Tool menurut saya lebih powerfull.

Cara Menggunakan
1. Silahkan langsung menuju ke http://tools.seochat.com/tools/related-keywords-tool/
2. Silahkan masukkan kata kunci utama dari bisnis Anda. Misalnya "Kaos Bola."
3. Ada tiga pilihan level yang bisa Anda gunakan. Level 1 maka kata kunci yang dihasilkan ada kata kunci turunan dari kata kunci utama. Misalnya kita menggunakan kaos bola, maka turunannya pada level 1 adalah :
kaos bola clothing
kaos bola murah
kaos bola original
kaos bola jersey
kaos bola online
kaos bola anak
kaos bola grade ori
kaos bola terbaru
kaos bola ori
4. Demikian seterusnya hingga level 3. Tugas Anda selanjutnya ada memaksimalkan postingan dari kata kunci ini. 

0 Response to "Cara Survey Keyword Longtaile Mudah dan Gratis"

Post a Comment