Latest Updates

Tips Peluang Bisnis Baju Bayi

Setiap hari selalu ada bayi baru yang dilahirkan. Ini mengapa peluang baju bayi selalu terbuka lebar. Perlu diketahui, setiap bayi memiliki baju yang lebih banyak karena ia mesti berganti pakaian lebih banyak dibandingkan oleh orang dewasa.

Untuk berjualan bayi bayi maka ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan. Anda bisa berjulan secara online ataupun secara offline dengna membuka toko atau ikut pameran. Jika Anda berjualan secara online anda bisa membaca 7 cara mempromosikan bisnis Anda. Sedangkan bagi Anda yang ingin berjualan secara offline, berikut tips kami.

1. Tempat Strategis.
Hampir semua toko penting untuk mendapatkan tempat yang strategis.

2. Dekorasi Ruang
Buat suasana yang nyaman di toko Anda. Bisa jadi suatu saat yang berbelanja di toko Anda juga membawa anak kecil, pastikan toko anda juga ramah buat anak-anak.

3. Positioning Toko
Tentukan toko Anda akan menjual untuk segmen pasar seperti apa. Jika Anda di sekitar Anda yang ramai adalah menegah kebawa buatlah barang-barang yang ada di toko online Anda untuk segmen mereka dan tak perlu memaksakan diri untuk menjual barang-barang branded untuk kalangan atas.

4. Lengkapi dengan perlengkapan bayi
Dari pada sekedar berjualan pakaian bayi, Anda bisa melengkapi toko Anda dengan menjual perlengkapan bayi.

5. Buat paket-paket
Biasanya banyak bayi baru yang akan berbelanja pakaian bayi. Buat checklist apa saja yang harus mereka siapkan. Anda juga bisa menjual paket untuk kado kelahiran, dll. Untuk hal ini Anda bisa menyediakan jasa membungkus kado secara gratis.

6. Tetap uptodate
Bisnis pakaian bayi juga memiliki trennya. Tetaplah uptodate dan terus perbaharui koleksi dagangan Anda.

7. Bahan yang baik
Juallah pakaian bayi dengan bahan yang ramah terhadap bayi, mengingat kulit bayi sangat sensitif, jangan karena mengharapkan menjual dengan harga murah, tetapi mengorbankan kepentingan bayi.

8. Pelayanan yang ramah
Ramahlah dan sabar dalam melayani pembeli

9. Pameran
Pertimbangkan pula untuk mengikuti pameran atau bazzar, karena Anda bisa menggenjot penjualan di tempat-tempat seperti itu.

0 Response to "Tips Peluang Bisnis Baju Bayi"

Post a Comment