Latest Updates

7 Cara Efektif Mempromosikan Bisnis Online Anda

Anda sudah punya bisnis dan berisi produk yang Anda jual, tetapi bukan berarti lantas diam begitu saja menunggu pembeli. Kita tidak bisa hanya mengharapkan penjualan dari satu pintu saja, karena itu ada beberapa macam cara untuk mempromosikan bisnis online Anda. Berikut kita ulas satu persatu.

1. Gunakan Baris Iklan Gratis
Ada banyak penyedia jasa iklan baris gratis di internet, gunakan hal tersebut.

2. Gunakan Situs Iklan
Beberapa situs iklan besar yang saya rekomendasikan adalah tokobagus.com, berniaga.com, oxl.co.id, juga indonetwork.co.id

3. Gunakan social media
Manfaatkan facebook, twitter, instagram, Google+ dan berbagai jasa social media untuk mempromosikan wesbite atau bisnis online Anda.

4. Manfaatkan email signature
Manfaatkan email signature untuk mempromosikan bisnis online Anda. Di signature email Anda Anda bisa mencantumkan alamat website Anda dan descripsi singkat bisnis Anda.

5. Memanfaatkan jasa review
Anda bisa memanfaatkan jasa review produk/toko online untuk mempromosikan bisnis Anda. Anda bisa menggunakan www.SayaReview.com dengan biaya murah, hanya Rp. 20.000/review, maka iklan Anda akan tayang selamanya.

6. Memanfaatkan Iklan Berbayar
Anda bisa memanfaatkan iklan berbayar seperti google adword atau facebook ad, atau juga memasang iklan di blog-blog yang ramai dikunjungi. Jika produk Anda mencari reseller, anda bisa memanfaatkan blog ini, dengan biaya hanya 10rb/3bulan dengan ketentuan produk Anda sudah memasang review di SayaReview.com

7. Aktif di Forum dan Mailing List
Aktiflah di mailing list dan forum. Tetapi jangan melakukan spam karena akan merusak citra bisnis Anda. Ikutilah aturan yang Anda dan promosikanlah bisnis Anda dengan cara yang elegan.

0 Response to "7 Cara Efektif Mempromosikan Bisnis Online Anda"

Post a Comment