Latest Updates

Memanfaatkan Handphone Untuk Mendapatkan Uang

Kini banyak orang yang memiliki smartphone dengan berbagai merek. Tetapi sayang sekali handphone mereka hanya digunakan untuk sekedar telepon dan komunikasi lainnya yang bersifat konsumtif. Padahal jika kita mau memanfaatkan handphone untuk mendapatkan uang, kita bisa melakukannya dengan cara yang sangat sederhana.

Peluang usaha menggunakan handphone yang saya tuliskan dibawah ini sebenarnya idenya sangat simple sekali, tetapi terkadang sering dilupakan orang. Anda bisa melakukan peluang ini bahkan tanpa modal. Cukup gunakan handphone Anda saja. Yuk, kita cek satu-satu, kali aja ada yang membuatmu tertarik.

Manfaatkan Kamera Handphone
Saat Anda berjalan-jalan atau mengikuti acara tertentu, Anda bisa merekam video acara atau pemandangan tertentu. Hasil rekaman Anda selanjutnya bisa diupload ke youtube dan dimonetize dengan adsense. Pekerjaan iseng ini, disamping berguna untuk mendokumentasikan kegiatan dan peristiwa yang terjadi di sekitar Anda, dan bisa mendapatkan uang. Walau tidak banyak tentu lumayan daripada kamera handphone anda tidak digunakan maksimal.

Cara mendaftar adsense untuk youtube akan dijelaskan dipostingan selanjutnya.

Berjualan Pulsa
Daripada sekedar buat telepon-teleponan, kenapa tidak mencoba jualan pulsa elektronik kecil-kecilan memanfaatkan handphone Anda. Anda bisa mulai dengan nominal kecil. Pasarkan dilingkungan terdekat dulu. Bisa saudara atau teman-teman. Barangkali dari sana kemudian akan berkembang menjadi lebih besar lagi. Untuk melihat lebih jauh peluang usaha ini, kamu bisa baca di Tips Peluang Bisnis Jual Pulsa.

Menjadi Dropship
Kamu menggunakan smartphone? Aplikasi semisal Blackbery messanger, whatsapp, dan sebagainya pada dasarnya bisa kamu manfaatkan untuk berjualan dengan sistem dropship. Dengan sistem dropship kamu tidak perlu stock barang, semuanya bisa kamu kendalikan dari handphonemu. Untuk yang mau belajar tentang dropship, di blog saya ini sudah jelaskan banyak hal tentang dropship. Kamu bisa mulai dari tulisan Apa Itu Dropship.

Saya juga telah membuat panduan menggunakan blackberry messanger sebagai alat pemasar handal. Bisa kamu baca disini

0 Response to "Memanfaatkan Handphone Untuk Mendapatkan Uang"

Post a Comment