Latest Updates

Tas Kanvas Polos di TasKanvasUnik.com

Jika Anda membutuhkan tas kanvas polos untuk beragam keperluan, Anda bisa mencarinya ke TasKanvasUnik.com yang sudah berpengalaman dalam menyediakan berbagai ukuran tas kanvas. Tas Kanvas polos selama ini banyak dicari orang untuk beragam keperluan diantaranya untuk :

Kebutuhan Lomba Menggambar
Menggambar pada kanvas yang biasa, selama ini sudah mulai ditinggalkan. Banyak acara-acara lomba menggambar yang mulai menggunakan tas kanvas untuk acaranya, karena setelah diwarnai peserta bisa menggunakan tas yang telah mereka gambari atau warnai.

Yang menarik, di Taskanvasunik.com, jika Anda membutuhkan tas kanvas untuk lomba mewarnai anda bisa memesan dibuatkan template untuk diwarnai. Lebih praktik.

Tas Kanvas dan tas blacu yang ada di TasKanvasUnik.com dapat diwarnai menggunakan berbagai macam alat termasuk spidol, akrilik dan juga pensil warna khusus tekstil. 

Kebutuhan Cetak DTG
Anda punya usaha direct to garment? sayang sekali jika anda hanya gunakan untuk mencetak kaos. Gunakanlah untuk mencetak totebag satuan. Anda bisa memesan tas kanvas di taskanvasunik.com yang memberikan diskon lebih besar jika Anda membeli dengan kuantiti besar.

Di TasKanvasUnik.com Anda bisa memesan tas kanvas dengan ukuran yang sesuai dengan ukuran yang Anda inginkan tentu saja dengan minimal pemesanan. Tetapi jika Anda berbelanja ukuran-ukuran yang ready stock, maka Anda bisa memasan bahkan 1pcs saja.

Selain menyediakan tas kanvas polos, TasKanvasUnik.com juga menyediakan tas berbahan kain blacu. Kain belacu harganya lebih murah dibanding dengan tas kanvas tetapi juga memiliki fungsi yang sama dengan tas kanvas.

Buat Anda yang ingin melihat koleksinya, silahkan cek di www.taskanvasunik.com

0 Response to "Tas Kanvas Polos di TasKanvasUnik.com"

Post a Comment