Latest Updates

Cara Mengukur Kinerja Fanpage Kita

Fanpage memang sangat penting artinya bagi para pebisnis online. Berbeda dengan akun pribadi, kehadiran fanpage terlihat lebih profesional karena memang tujuan awalnya dibuat untuk menampung berbagai informasi mengenai sebuah brand atau merek yang ingin kita bangun.

Sayangnya tidak banyak tools yang bisa kita gunakan untuk mengukur kinerja fanpage facebook kita apakah sudah maksimal atau belum. Ada dua tools yang bisa kita gunakan untuk mengukur kinerja fanpage kita.

1. Fanpage Karma (fanpagekarma.com)
Fanpage karma menyajika banyak data tentang fanpage kita, hanya sayangnya beberapa data baru bisa kita baca jika login menggunakan facebook kita terlebih dahulu.

2. LikeAlizer.com
LikeAlizer.com tidak membutuhkan login terlebih dahulu, sehingga Anda bisa langsung menganalisa fanpage Anda. LikeAlizer memberikan tanda merah untuk parameter-parameter yang kurang maksimal sehingga memudahkan bagi kita untuk meningkatkan performa fanpage kita.

Kita juga bisa menggunakan LikeAlizer untuk mengukur kinerja fanpage saingan kita sehingga kita bisa lebih maksimal dalam menata fanpage milik kita. 

0 Response to "Cara Mengukur Kinerja Fanpage Kita"

Post a Comment