Latest Updates

5 Cara Agar Website Anda Mudah Ditemukan

Memiliki website sebagai ruang pamer bisnis kita, tentu merupakan hal yang mutlak dilakukan bagi pemilik UKM saat ini yang berguna untuk menambah saluran calon konsumen. Tetapi agar website ramai dikunjungi bukanlah persoalan yang mudah.

Berikut 5 tips yang bisa dilakukan untuk memperbesar peluang website kita dikunjungi oleh calon konsumen potensial. 5 cara agar website mudah ditemukan ini bersifat gratis dan bukan melalui iklan, yaitu:

1. Buat internal link di setiap artikel
Membuat internal link, perlu dilakukan agar pengunjung bisa dengan mudah mengenal isi website kita.

2. Membuat eksternal link
Dengan memasang link website di berbagai situs, maka kita membuka potensi website kita dikunjungi orang lain berdasarkan informasi dari berbagai website yang kita pasangi link kita. Untuk hal ini Anda bisa menggunakan sosial bookmarking gratis, iklan gratis, ataupun review online.

3. Manfaatkan Kata Kunci pada Tittle Tag
Ini seperti judul buku Anda, sehingga buatlah tittle tag Anda menggunakan hal-hal yang berhubungan erat dengan website Anda.

4. Update Website Anda
Website yang sangat jarang diupdate tentu akan sepi dikunjungi pengunjung. Makin sering website Anda diupdate dengan hal-hal berguna, bukan tidak mungkin akan lahir pembaca yang berkunjung secara reguler di website Anda karena tahu bahwa secara reguler ada hal baru di website Anda.

5. Umumkan Website Anda
Umumkan dan promosikan website Anda pada signature email, pada kartu nama, pada forum online, pada social media Anda. Dan pada berbagai hal yang memungkinkan, walaupun tentu saja Anda harus tetap memperhatikan bahwa cara Anda memperkenalkan website Anda adalah dengan memperkenalkannya secara elegan dan tidak membuat spam yang justru menurunkan kredibilats website Anda.

0 Response to "5 Cara Agar Website Anda Mudah Ditemukan"

Post a Comment