Latest Updates

Tips Peluang Bisnis Souvenir Nikahan

Pernikahan adalah salah satu moment yang paling ditunggu bagi setiap, karena itu orang-orang tak segan untuk mengeluarkan dana untuk merayakan kegiatan tersebut. Peluang inilah yang melahirkan bisnis usaha souvenir nikahan. Usaha bisnis souvenir nikahan ini memiliki prospek yang cerah, karena tingkat pemesanannya sangat tinggi. Satu pelanggan bisa memesan ratusan hingga ribuan souvenir.

Bagi Anda yang berniat merintis usaha souvenir nikahan, usaha ini tergolong simpel. Anda cukup mendatangi perajin souvenir dan menginventaris jenis souvenir yang mereka buat dan yang bisa mereka buat. Ini penting karena seringkali ada pelanggan yang meminta custom order.

Lalu packing. Ada bisa mempelajari jenis-jenis packing, mulai dari packing sederhana menggunakan plastik hingga packing yang sedikit rumit. Untuk sentuhan personal berupa nama dan tanggal acara resepsi ada yang dituliskan disouvenir dan ini bisa dikerjakan oleh perajin dan ada juga yang hanya ditempelkan di kemasan plastiknya. Ada bisa kerjasama dengan jasa sablon untuk hal ini.

Promosi
Dapatkan pelanggan melalui saluran promosi. Salah satu promosi yang bisa Anda lakukan adalah membuat website atau memajang bisnis Anda diwebsite orang lain. Anda bisa memajang situs Anda di jasa review seperti www.SayaReview.com

Kerjasama
Untuk mendapatkan pelanggan, selain dengan promosi anda bisa bekerjasama dengan event organiser, studia foto atau salon rias pengantian.


Nilai Tambah
Berikan nilai tambah pada bisnis Anda dengan bisnis yang sejenis misalnya mendekorasi hantaran dan mahar. Anda bisa melakukannya sendiri atau bekerjasama dengan orang lain.

Kembangkan
Jangan berhenti di beberapa desain saja. Bisnis souvenir adalah bisnis yang terus berkembang. Pastikan untuk mengikuti setiap trend terbaru dari souvenir nikahan.

Jika usaha sudah berkembang Anda bisa melanjutkan dengan membuat gallery dan melakukan packing sendiri, sehingga tidak begitu tergantung dengan pihak luar. Intinya bahwa bisnis souvenir nikahan ini bisa dijalankan dengan memperbanyak jaringan.

0 Response to "Tips Peluang Bisnis Souvenir Nikahan"

Post a Comment