Latest Updates

Tips Bisnis Air Minum Isi Ulang

Air bersih adalah kebutuhan penting manusia, sayangnya untuk kualitas air tanah terutama di perkotaan semakin menurun, inilah salah satu point penting mengapa bisnis air minum isi ulang memiliki prospek yang baik terutama jika Anda berada di pemukiman yang padat.

Untuk Anda yang berniat terjun di bisnis air minum isi ulang berikut kami sarikan beberapa tips bisnis air minum galon isi ulang.

Alat Penyulingan yang Memadai
Saran saya, jangan nanggung jika ingin berbisnis air minum isi ulang. Gunakan alat penyulingan yang memadai terutama teknologi penjernihnya. Gunakan juga kapasitas yang kira-kira akan sanggup memenuhi kebutuhan Anda nantinya.

Saat membeli alat penyulingan, penting untuk mengetahui dukungan dari suplayer alat penyulingan terutama UV dan filter penyaringnya. Penting diingat bahwa alat penyaringan bukan sekali beli lalu Anda bisa gunakan dalam jangka panjang, tetapi juga membutuhkan perawatan dan penggantian UV serta filter untuk tetap mendapat hasil penyulingan yang maksimal. Pastikan untuk melakukan penggantian dan perawatan rutin.

Gunakan Air Pegunungan Bukan Air Tanah
Untuk mendapatkan hasil penyulingan yang baik, gunakan hanya air pegunungan untuk disuling sebagai bahan baku air minum isi ulang Anda. 

Jaga Kebersihan
Salah satu alasan pelanggan mau membeli air minum isi ulang karena kebutuhan akan kebersihan air yang dikonsumsi, tetapi jika Anda tidak berhasil menyediakan air yang bersih, maka Anda akan gagal berbisnis air minum isi ulang. Untuk menjaga citra bersih tersebut, bukan hanya pada hasil air minum Anda, tetapi juga pada kebersihan depot penjualan air minum anda. 

Jasa Antar 
Lakukan layanan antar air minum isi ulang pada radius tertentu untuk pelanggan Anda. Jasa antar akan membuat pelanggan Anda loyal. 

Lakukan Promosi 
Anda bisa menyebarkan brosur atau kartu nama ke wilayah-wilayah yang berada dalam jangkauan Anda untuk menjaring konsumen baru dan Anda tawarkan jasa layanan antar. Untuk awal, Anda bisa menawarkan kupon diskon.

Daftarkan Usaha Anda
Untuk memberi kepastian konsumen Anda, daftarkan usaha Anda kepada pihak yang terkait.

0 Response to "Tips Bisnis Air Minum Isi Ulang"

Post a Comment