Latest Updates

Update Google Panda dan Peluang Bagi UKM

Dalam beberapa hari terakhir pembicaraan dikalangan pegiat website adalah dampak dari update alogaritme terbaru Google Panda yang telah diaplikasikan oleh Google terhadap mesin pencarian mereka.

Beberapa website yang tadinya merajai hasil pencarian di Google harus tumbang dan digantikan oleh website lain yang oleh update Google terbaru dianggap lebih memiliki kualitas konten yang lebih baik.

Update Google terbaru ini pertama kali di tweet oleh Matt Cutts pada 21 Mei 2014. Update Google kali ini diperkirakan akan membuat perubahan sekitar 7,5% dari hasil pencarian Google secara keseluruhan. Angka 7,5% mewakili 300juta pencarian perhari yang akan mengalami akibat dari update Google Panda.

Google Panda dan UKM

Menurut Google,  update Google kali ini akan memihak kepada UKM. Tetapi apakah bisa seperti itu saja? Localvox.com memberikan tips buat Anda pelaku UKM

1. Berfokuslah pada konten yang berkualitas. Terus update postingan pada blog dengan konten yang berkualitas dan hindarilah untuk memasukkan konten ganda. 

2.  Hindari optimasi yang berlebihan. Kembalilah pada point pertama untuk berfokus kepada konten Anda sehingga lebih disukai oleh pembaca.

3. Rawatlah website Anda. Pastikan bahwa website dibuat dengan baik termasuk misalnya, lebih cepat saat diakses, tidak ada link yang error, dan sebagainya.

0 Response to "Update Google Panda dan Peluang Bagi UKM"

Post a Comment