Latest Updates

Cara Meningkatkan Penjualan Online

Salah satu cara yang selalu dilakukan oleh pemasar online untuk meningkatkan penjualan mereka adalah dengan meningkatkan jumlah pengunjung ke website atau toko online mereka dengan cara mengoptimalkan mesin pencari (SEO) atau juga mengoptimalkan social media.

Sayangnya, tidak sampai di situ.  Berbeda dengan situs berita yang tujuan akhirnya memang hanya sekedar traffic, tetapi bagi toko online, tujuan akhirnya adalah penjualan (sales). Untuk itulah kenapa kita membutuhkan teknik closing yang mengubah calon pembeli menjadi pembeli.

Pernahkah Anda mengalami melayani telepon pembeli yang bertanya banyak hal tetapi akhirnya tidak jadi membeli? Ini menjadi salah satu permasalah paling sering yang dialami oleh toko online. Meningkatkan traffic saja tanpa meningkatkan closing, hanya akan menambah kesibukan customer service, tetapi tidak akan meningkatkan kesibukan packing barang.

Untuk Anda yang kerap mengalami persoalan itu, Dewa EKa Proyoga, seorang instruktur bisnis untuk UKM telah membuat DVD dan ebook yang mengajarkan 17 teknik closing yang tepat. Anda bisa mendapatkan apa yang diajarkannnya di sini.

Intinya menguasai teknik closing, merupakan salah satu cara untuk meningkatkan penjualan Anda, sehingga kemampuan closing memang harus dikuasai oleh marketing kita.

0 Response to "Cara Meningkatkan Penjualan Online "

Post a Comment