Latest Updates

3 Hal yang Bisa Dijual Online

Saat ini, untuk terjun ke bisnis online caranya sangatlah mudah. Ada begitu banyak pilihan yang bisa Anda coba. Anda bisa menjualnya melalui saluran-saluran online seperti membuat blog atau menjual melalui sosial media. Sosial media terpopuler yang dijadikan tempat untuk berjualan adalah twitter dan facebook.

Berbisnis online juga sangat beragam dari segi modal. Anda bisa mulai dari bisnis online yang nyaris tanpa modal, hingga bisnis online yang membutuhkan modal besar. Masing-masing punya tingkat kesulitannya sendiri.

Nah, berdasarkan produk yang dijual berikut macam-macam bisnis online yang bisa Anda jadikan inspirasi.

1. Jual Produk Sendiri
Jika Anda punya dana dan memproduksi barang sendiri Anda bisa menjualnya sendiri. Anda misalnya membuat kaos dan menjualnya secara online. atau produk yang Anda jual juga tidak mesti produk fisik. Anda juga bisa menjual produk non fisik seperti ebook yang Anda tulis.

2. Jual Produk Orang lain
Anda tidak punya produk sendiri. Jangan sedih. Anda juga bisa menikmati bisnis online dengan menjual produk orang lain. Anda bisa menjadi dropship, reseller atau menjadi affiliate produk-produk lain seperti Lazada, Amazon, Click Bank, dll.

3. Jual Keahlian Anda
Anda punya keahlian? Anda bisa menjual keahlian Anda secara online. Anda bisa menawarkan jasa membuat karikatur, membuat kaligrafi, menulis, atau bahkan di internet ada sangat banyak orang yang mencari jasa copy paste artikel. Anda hanya perlu mencari dan riset yang sesuai dengan kondisi Anda.

0 Response to "3 Hal yang Bisa Dijual Online"

Post a Comment